Vantrend Community Regional Semarang berkumpul di lokasi wisata Camping Ground Senjoyo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Minggu (22/11/2020). FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANEWS.COM. TENGARAN- Vantrend Community Regional Semarang mengadakan touring dengan tujuan tempat wisata Camping Ground Senjoyo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Minggu (22/11/2020).

Ketua Vantrend Community Regional Semarang, Haryanto mengatakan touring diikuti 33 anggota dan juga tamu dari Vantrend Jogja Community. Digelar sehari diawali berkumpul di Taman Tirto Agung Banyumanik, Kota Semarang.

“Setelah pembagian nomor lambung kita berangkat masuk tol Banyumanik menuju ke titik kumpul di halaman masjid Al Mabrur Ungaran,” jelasnya kepada UNGARANNEWS.COM.

Konvoi berangkat mulai sekitar pukul 09.00 dengan tujuan awal mendatangi tempat santai di rest area Salatiga. Dilanjutkan mendatangi tujuan utama di lokasi wisata Camping Ground Senjoyo. Baca Juga: Umbul Senjoyo Masih Menjadi Favorid Warga Menggelar Padusan

“Rekan-rekan menggelar touring sebagai wadah kita saling berinteraksi dan bersilaturahmi. Setiap kegiatan selalu ramai karena kita juga membawa keluarga masing-masing. Tidak ubahnya komunitas ini adalah keluarga sendiri,” jelasnya.

Diakhir touring seluruh anggota menggelar sayonora dan pulang dengan menempuh rute memutar melewati Banyubiru, Ambarawa dan Ungaran. Sebelumnya terlebih dahulu makan siang gendar pecel. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here