Petugas memeriksa jasad korban yang ditemukan meninggal di selokan di Beji, Ungaran Timur, Senin (3/1/2021). FOTO:IST/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. UNGARAN TIMUR- Sesosok mayat ditemukan mengapung di selokan areal persawahan masuk Kelurahan Beji Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, Senin (3/1/2021) sore.

Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga setempat. Belakangan identitas korban diketahui bernama Marwan (72) warga Lingkungan Beji Krajan RT 4 RW 1 Kelurahan Beji, Kecamatan Ungaran Timur.

Kasat Reskrim AKP Tegar Satrio Wicaksono SH SIK mengatakan, menurut keterangan sejumlah saksi, jasad pria yang berusia 72 tahun tersebut diketahui meninggalkan rumah menuju ke sawah garapannya.

“Pria berusia 72 tahun tersebut sekitar pukul 11.00 WIB pergi dari rumah untuk menggarap sawah,” jelas AKP Tegar Satrio.

Petugas mengevakuasi jasad korban yang ditemukan meninggal di selokan di Beji, Ungaran Timur, Senin (3/1/2021). FOTO:IST/UNGARANNEWS

AKP Tegar menjelaskan, awal penemuan jasad tersebut bermula salah seorang warga melihat benda yang mencurigakan di selokan

“Pada pukul 14.00 WIB saksi awalnya curiga dengan benda di selokan. Setelah didekati ternyata jasad dengan kondisi jatuh telungkup di selokan dekat sawah atas hal tersebut. Saksi segera melaporkan ke warga sekitar,” ungkapnya.

“Warga melanjutkan dengan melaporkan kepada pihak kepolisian. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr Gondo Suwarno Ungaran untuk dilakukan pemeriksaan,” lanjut Tegar.

Adapun hasil pemeriksaan dilakukan dr. Yunita, diketahui tidak ditemukan bekas luka pada tubuh jasad korban. Pria tersebut diduga meninggal akibat sakit jantung

“Tidak bunuh diri, kami tidak menemukan ada racun. Korban meninggal murni karena sakit,” tandasnya.

Seusai pemeriksaan di rumah sakit jenazah korban langsung bawa pulang pihak keluarga untuk disemayamkan dan dimakamkan. (abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here