Instagram

UNGARANNEWS.COM. JAKARTA- Polisi resmi menetapkan pesinetron Krisdian Toppo Khuhatta atau Kriss Hatta sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen yang dilaporkan Hilda Vitria di Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, membenarkan kabar ditetapkannya Kriss Hatta sebagai tersangka.
Beberapa saat tadi Kriss Hatta datangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Sempat beredar kabar dia diperiksa berkaitan dengan statusnya sebagai tersangka.

Namun kabar itu terkuat tidak benar setelah Kriss keluar dari ruang pemeriksaan penyidik. Dia mengatakan kedatangannya guna melakukan BAP kasus perzinaan yang dituduhkan kepada Billy Syahputra dan Hilda Fitria.
Dia mengaku terkait laporannya itu ia dicecar banyak pertanyaan oleh petugas.

“Di atas BAP untuk kasus perzinahan, lupa ada berapa pertanyaan, yang pasti penyidik nanya, kapan kamu ada perzinahan itu. Bagaimana kamu mengetahui Billy sama Hilda adanya pernikahan. Terus di atas kan ada saksi juga dua yang tahu banget dan pernah aku hadirkan di persidangan,” kata Kriss Hatta, Senin (12/11/2018).

“Pelaporan kita terkait pasal 28 perzinahan Hilda sama Billy,” timpal Indra Tarigan selaku pengacara Kriss.

Soal adanya bukti zinah itu, kata Kriss, mempunyai banyak seperti saat Hilda dan Billy melancong.
“Tentang perzinahan? Sudah ada banyak, nggak cuma ke satu negara doang, ada beberapa lagi ke Thailand, Australia, lengkap dengan tanggalnya, saksi (ada),” beber Kris.

Kriss Hatta diperiksa polisi terkait laporannya yang menuding Hilda Vitria dan Billy Syahputra berzinah. Dalam menjalani Berita Acara Pemeriksaan, Kriss ditemani tim kuasa hukum. Hampir tiga jam, Kriss diperiksa di Polda Metro Jaya terkait laporan yang dibuatnya pada Selasa, 25 September 2018.

“Lupa ada berapa pertanyaan, yang pasti penyidik nanya, ‘Kapan kamu tahu ada perzinahan itu?” kata Kriss saat ditemui usai pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), Senin, 12 November 2018.

Kriss juga membawa dua orang saksi yang dinilai tahu betul mengenai perzinahan itu. Barang bukti masih dipegang olehnya. Pihak Kriss mengaku memiliki beberapa potongan tiket saat Billy dan Hilda berlibur bersama ke luar negeri. Ia juga punya video untuk mendukung dugaan perzinahan tersebut.

“Ada (tiket) ke Thailand, Australia, lengkap dengan tanggalnya. Ada juga foto-foto dan videonya,” kata salah satu kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan.

Video dan foto yang dimaksud adalah saat Billy dan Hilda berlibur bersama. Mereka tetap melaporkan soal zinah dengan bukti-bukti yang dipegangnya tersebut. (dtc/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here