UNGARANNEWS.COM. BAWEN- Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menyambut Hari Ulang Tahun ke-20 mengadakan pelantikan 6 Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Di sela-sela perayaan dan pelantikan diadakan aksi sosial donor darah yang diikuti ratusan pengurus dan anggota PKPI dari berbagai perwakilan daerah.

Kegiatan diadakan di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Kabupaten Semarang di Tegal Rejo RT. 5 / RW.3 Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jumat (19/1/2019).

Ketua DPP Jawa Tengah PKPI Ricky Ananta SE, SH, MH, mengatakan, PKPI yang dulu bernama PKP sejak mulai berdiri sampai sekarang selalu ikut dalam Pemilu dan tidak pernah absen.

Dalam kesempatan ini Ricky mengajak Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) yang sudah dilantik untuk berperan aktif penuh semangat dalam membesarkan partai yang bukan baru lagi dalam kancah politik di Indonesia ini.

“Selamat para pengurus daerah yang baru dilantik, selamat pengemban ama nat partai semoga menjadikan PKPI lebih maju dan lebih baik,” ujar Ricky.

Acara yang dimulai pukul 13.00 ini sekaligus dijadikan ajang silaturahmi antarpengurus daerah dan juga antarormas di Kabupaten Semarang yang hadir, antara lain Pemuda Pancasila, Persaudaran Setia Hati Teratai (PSHT) dan Banser.

Sedangkan 6 DPK yang di lantik selain Kabupaten Semarang yaitu Kota Salatiga, Kabupatem Boyolali, Kota Surakarta, Kabupaten Klaten dan Kabupaten Sukoharjo.

Terpilih sebagai Ketua PKPI Kabupaten Semarang DR H Endar Susilo SH MH, dengan jajaran pengurus sekertaris FX Endi Harsanto SE dan bendahara Nugroho Eko Putro S Kep.

Dalam sambutannya Endar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang di terimanya untuk memimpin PKPI Kabupaten Semarang.

Endar penyatakan siap langsung tancap gas untuk percepatan pergerakan PKPI dengan segera membentuk DPC – DPC di 19 Kecamatan di Kabupatem Semarang.

“Kedepan kader PKPI harus banyak yang duduk di DPRD Kabupaten Semarang, insya Allah kami akan mampu mewujudkan,” ujarnya.

Sementara para peserta donor darah dalam kegiatan tersebut mendapatkan sertifikat penghargaan yang ditandatangani oleh Ketua Umum PKPI Dias Hendro Priyono. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here