Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat memberikan sambutan dalam pengajian HUT ke-73 Bhayangkara di masjid Mapolres, Kamis (4/7/2019). FOTO:UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. MAPOLRES- Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara diadakan Polres Semarang dengan menggelar pengajian di Masjid Baitul Muslimin yang berada di komplek Mapolres Semarang, Kamis (4/7/2019).

Kegiatan sekaligus dalam rangka tasyakuran HUT Bhayangkara dengan mengetengahkan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Turut hadir dalam pengajian Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, pejabat utama Polres Semarang, Ketua Bhayangkari Cabang Semarang bersama pengurus, dan puluhan personil Polres.

KH Supandi hadir sebagai penceramah mengatakan makna tasyakur berarti berterimakasih atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Melalui bersyukur itu semua kebaikan akan kembali ke diri kita sendiri.

“Termasuk bersyukur karena menjadi anggota Polri yang memiliki tugas dan tanggungjawab yang sangat berat, namun apabila tugas tersebut dilaksanakan dengan bersyukur, maka nikmat dari Allah akan selalu dilimpahkan dan selalu dicintai masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Semarang saat membuka acara mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang hadir, serta mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT, nikmat kesehatan jasmani dan rohani.

“Alhamdulillah atas ridho Allah kita masih diberi nikmat iman kita sehingga kita tidak pernah melupakan untuk selalu bersyukur pada Allah. Semoga melalui kegiatan ini Allah senantiasa melimpahkan keberkahan pada kita semua berupa kesehatan dan keselamatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas kita,” ujarnya. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here