Vitalia Sesha ditahan di rutan Polda Metro Jaya. FOTO:DETIK

UNGARANNEWS.COM. JAKARTA- Artis FTV Vitalia Sesha sudah dua kali tersandung kasus narkoba setelah ditangkap untuk pertama kalinya pada 2015 silam. Wanita bernama lengkap Andi Novitalia ini mengaku kenal narkoba sejak 2012. Dia mengenal barang haram itu dari pergaulan.

“Kalau dibilang depresi sih….ya mungkin itulah gobloknya saya, itu aja,” kata Vitalia dalam wawancara eksklusif dengan detikcom di Polres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

“Kalau saya mulai kenalnya itu 2012, waktu itu (pakai) ekstasi. Dikenalin sama temen,” katanya.

Setelah ditangkap untuk pertama kalinya di 2015, Vitalia Sesha mengaku sudah pernah berhenti mengonsumsi narkoba. Namun pergaulan lagi-lagi membuatnya terjerumus ke lubang yang sama.

vitalia Sesha mengaku bukan seorang pecandu narkoba. Dia menyebut, hanya mengonsumsi narkoba sesekali saja.

“Ya kan saya kayak pakai untuk yang sekali saja. Kalau lagi kepengen aja,” tuturnya.

Vitalia Sesha mengaku menyesal. Dia juga merasa bersalah dan berjanji untuk tidak lagi mengonsumsi narkoba.

“Jadi ini kesalahan saya, saya salah. Ini cukup terakhir kalinya, janji udah,” sebutnya.

Seperti diketahui, Vitalia Sesha ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama kekasihnya, Andre di sebuah hotel di Jakarta Pusat pada Senin (24/2) lalu.

Dalam kasus ini polisi menyita 10 butir pil ekstasi dan 110 butir pil happy five (H5). Selain itu, polisi juga menyita sejumlah sabu.

Hasil cek urine, Vitalia Sesha dinyatakan positif mengandung methampetamine, amphetamine dan benzo. Begitu juga dengan kekasihnya.

Vitalia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Polisi telah menahannya di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Polisi juga telah menangkap RA, penyuplai narkoba kepada Vitalia Sesha dan Andre. RA dan juga Andre juga dipenjara dalam kasus ini. (dtc/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here