Pasangan bakal Cabup dan bakal Cawabup Semarang Bintang Narsasi dan Gunawan Wibisono. FOTO:FB/UNGARANNEWS

UNGARANNEWS.COM. AMBARAWA- Sekda Kabupaten Semarang Gunawan Wibisono memastikan maju Pilbup Semarang menjadi Bakal Cawabup mendampingi Bakal Cabup Bintang Narsasi.

Kepastian itu terungkap setelah Relawan Laskar Bintang melakukan deklarasi pemenangan pasangan Bintang Narsasi – Gunawan Wibisono di Rumah Sakit Bina Kasih, Ambarawa, Minggu (5/4/2020).

Diketahui Bintang Narsasi merupakan istri Bupati Semarang H Mundjirin yang sudah dua periode menjabat. Deklarasi pemenangan dilakukan melalui teleconference bersama relawan di tengah pandemi viru corona (Covid-19).

Bintang Narsasi Mundjirin didampingi Koordinator Laskar Bintang Mas’ud Ridwan, menjelaskan, deklarasi tersebut merupakan anjuran sosial distancing dari pemerintah.

“Kita mengikuti anjuran pemerintah tidak boleh bertemu tatap muka, berkerumun dan melibatkan orang dalam jumlah banyak,” ujarnya kepada wartawan.

Menurut ibunda anggota DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Semarang, Biena Munawa Hatta ini, deklarasi diadakan tengah wabah corona ini, merupakan agenda yang telah disusun oleh tim Bintang – Gunawan.

“Kita melaksanakan secara sederhana sesuai anjuran pemerintah melalui komunikasi secara online dan dihadiri tidak banyak orang,” jelasnya.

Tampak deklarasi tidak dihadiri Gunawan Wibisono karena sampai saat ini ia masih aktif sebagai PNS dan menjabat Sekda Kabupaten Semarang. (dbs/abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here