Widi Mulia. FOTO:DOK WIDI MULIA

UNGARANNEWS.COM. JAKARTA- Widi Mulia akhirnya buka suara soal ditangkapnya sang suami, Dwi Sasono atas kasus ganja. Personel grup Be Three ini menyampaikan lewat Instagram miliknya.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja,” buka Widi Mulia dalam Instagram miliknya.

Widi Mulia mengaku menerima kenyataan pahit saat tahu suaminya ditahan karena narkoba. Dari momen itu, ia mesti melewati new normal yang berbeda dari keluarga lain.

“Semoga Allah SWT menghendaki kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini. Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami,” tulisnya di Instagram.

Widi pun ikhlas dengan apa yang diterimanya saat ini. Ia pun mengatakan bahwa inilah ‘new normal’ versi keluarga Widi dan Dwi Sasono.

“Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu’alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh,” ungkapnya.

Widi juga ingin bekerja selagi Dwi Sasono dipenjara. Sebab, ia mesti memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi,” tambahnya seperti dilansir dari detikcom.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya 26 Mei atas kepemilikan 16 gram ganja. Saat Dwi Sasono ditangkap, Widi Mulia sedang tidak ada di rumah. Hingga saat ini, Dwi Sasono masih berada di tahanan Polres Jakarta Selatan.

Dwi Sasono sempat menjalani asesmen di BNNK pada Selasa (2/5). Asesmen itu menjadi penentu apakah suami Widi Mulia tersebut akan direhabilitasi atau tidak.

Pemeran di sejumlah film dan program televisi di Indonesia tersebut ditangkap pekan lalu di rumahnya atas kepemilikan ganja. Penangkapan aktor tersebut berawal dari perburuan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terhadap oknum inisial C yang menjadi pemasok ganja.

Namun, hasil asesmen tersebut hingga kini belum keluar. Kemungkinan, Dwi Sasono mengetahui hasil asesmen pekan depan.

“Sudah diajukan sudah dilaksanakan asesmen. Kita tinggal menunggu saja kalo memang hasilnya keluar seperti apa nti kisa sampaikan kepada rekan rekan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono di kantornya, Darmawangsa, kemarin. (dtc/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here