Bupati Semarang H Ngesti Nugraha menyalami peserta jalan sehat diadakan Desa Keji dan Kalisidi Kecamatan Ungaran Barat. FOTO:UNGARANNEWS

UNGARAN BARAT. UNGARANNEWS.COM- Warga Desa Keji dan Desa Kalisidi Kecamatan Ungaran Barat ramai-ramai mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI pada tanggal 13 Agustus 2023. Meski warga berasal dari dua desa namun terlihat antusias mengikuti Jalan Sehat, tumplek blek berkumpul bersama di depan panggung hiburan yang disediakan panitia.

“Ada sekitar 4.000 warga dari Desa Keji dan Kalisidi mengikuti acara Jalan Sehat. Warga sangat antusias mengikuti acara yang juga disediakan berbagai hadiah utama dan hiburan. Acara menjadi istimewa karena juga dihadiri Bupati Semarang H Ngesti Nugraha,” ujar Kepala Desa Keji Siswanto didampingi Kepala Desa Kalisidi Dimas Prayitno.

Bupati Semarang H Ngesti Nugraha dalam sambutan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kebersamaan yang ditunjukkan warga Keji dan Kalisidi. Berbeda desa bukan berarti kegiatannya sendiri-sendiri, melalui giat bersama jalinan silaturahmi antarwarga semakin kokoh dan kuat.

“Perlu kita beri aplouse atas kebersamaan warga Desa Keji dan Kalisidi. Ada sekitar 4.000 yang mengikuti Jalan Sehat, menandakan warga dua desa ini guyub dan rukun. Kompak nyengkuyung bareng kegiatan bersama-sama,” ujarnya.

Bupati berharap suasana guyub antarwarga ini dapat terus dijaga sampai ke anak cucu mendatang. Warga bersama-sama agar selalu menumbuhkan kerukunan saling menolong dan bergotong-royong. Diharapkan kerukunan yang terjalin dapat ditularkan kepada anak-anak generasi mendatang. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here