Bupati Semarang H Ngesti Nugraha berkesempatan memberikan hadiah doorprize kepada masyarakat Lemahireng peserta Jalan Sehat. FOTO:UNGARANNEWS

BAWEN. UNGARANNEWS.COM- Memperingati perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI masyarakat Desa Lemahireng Kecamatan Bawen menggelar Jalan Sehat SMS (Sedulure Mbak Sri) pada Minggu (27/8/2023). Kegiatan dipusatkan di lapangan setempat diikuti ribuan warga yang antusias mendapatkan sehat sekaligus berbagai hadiah yang disediakan panitia.

Kegiatan dihadiri Bupati Semarang H Ngesti Nugraha, Anggota DPRD Kabupaten Semarang Agus Rujiyanto dan istri Sri Rahayu yang juga Caleg DPRD Kabupaten Semarang. Turut hadir memeriahkan putri sulung almarhum Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Kepala Desa Lemahireng Triyono mengatakan Jalan Sehat berlangsung meriah diikuti ribuan warga dari berbagai RT dan RW Desa Lemahireng. Kegiatan ini dirasa spesial dengan kehadiran Bupati Semarang H Ngesti Nugraha bersama anggota DPRD Kabupaten Semarang dan para Caleg yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan Desa Lemahireng.

“Atas nama Desa kami berterima kasih kepada Bupati H Ngesti Nugraha dan anggota DPRD bapak Agus Rujiyanto yang turut hadir dan memeriahkan Jalan Sehat tujuhbelasan ini. Kami bersyukur atas support dan partisipasinya hingga kegiatan berjalan meriah dan lancar,” ujarnya.

Bupati Semarang dalam kesempatan ini mengajak kepada masyarakat agar giat berolahraga untuk menyehatkan jasmani maupun rohani. Dengan masyarakat yang sehat maka pembangunan juga dapat berjalan dengan baik dan lancar. (abi/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here